Selasa, 31 Mei 2011

Tidak semua penderita asthma mempunyai alergi dan tidak semua orang yang alergi menderita asthma. Beberapa gejala utama dari asthma adalah nafas yang terengah-engah, tidak sanggup menghirup nafas dengan baik, adanya riak atau lendir dan kehilangan energi. Bahkan dalam kasus asthma yang paling ringan pun terjadi peradangan pada paru-paru yang dapat mengarah kepada masalah lain seperti infeksi pada sistem pernafasan.

Pengaruh keturunan nampaknya menjadi salah satu penyebab utama timbulnya asthma. Bagaimanapun terdapat pencetus-pencetus lain yang dapat diidentifikasi. Asthma dapat disebabkan oleh alergi, olah raga, infeksi virus dan bakteri, hormon, stres dan pencetus lainnya. Sebuah catatan menarik yaitu 30% hingga 40% dari penderita wanita mengalami gejala-gejala astma yang berfluktuasi saat periode menstruasi mereka tiba.

Apapun yang menjadi pencetus asthma, suatu tambahan minuman seperti TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE dapat membantu meringankan gejala-gejala yang berat dengan meningkatkan serta mengatur sistem kekebalan tubuh dan struktur sel dari bronkiolis. Hal ini, dipercaya, dikarenakan nutrasetikal dalam TNBB yang memiliki 230 macam nutrisi dan bioaktif, salah satunya Pro-Xeronin/Iridoid yang bekerja secara luas didalam sel (Selular), dan Scopoletin sebagai anti inflamasi/anti peradangan yang sangat baik untuk kasus alergi, asma, sinusitis dan sejenisnya.

Penelitian memperlihatkan selain asthma, gejala-gejala alergi (seperti hidung yang berair, mata yang gatal, bengkak yang disertai gatal-gatal dan bahkan eksim) juga ter-tolong pada orang-orang yang meminum TNBB. Selain itu, penyakit pernafasan lain di luar asthma juga tertolong oleh TNBB. Infeksi pada paru-paru, bronkitis dan radang paru-paru merupakan semua penyakit yang dapat rnenyerang seseorang yang tidak menderita asthma.

Radang paru-paru misalnya dapat terjadi karena tiga puluh penyebab. Lima penyebab utamanya adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur dan beberapa kemikal lainnya. Karena manfaat TNBB bekerja di tingkat selular, apapun penyebab radang paru-paru tersebut, maka TNBB memiliki kemampuan untuk menguatkan sel-sel paru-paru yang menjadi lemah dan meningkatkan kemampuan tubuh secara alami untuk mengusir penyebabnya.

Anda bisa mempelajari Hak Patent Noni J . Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap mencegah dan memperbaiki masalah Alergi - Asma dan sejenisnya dengan baik dan tanpa menunjukkan efek samping.

Konsultasi : 081584228877

b a c k . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar